Senin, 10 September 2018

DUNIA KUCING LIAR, DIBALIK PERMUSUHAN TERDAPAT PERSAHABATAN


Dunia kucing liar memang sesuatu dunia yang sangat menarik. Dibalik ganasnya kehidupan kucing, terdapat beribu warna yang indah, seperti percintaan, permusuhan hingga persahabatan. Semua tumbuh jadi satu. Semakin kita masuk ke dunia kucing liar maka akan kita temukan keindahan dan juga kisah sedih berbaur jadi satu.

Kadang kita benci terhadap sikap kucing yang tak bertanggungjawab. Suka mencuri hidangan dapur dan juga seribu satu ulah yang bikin kita dongkol. Belum lagi kegaduhannya yang membuat berisik diatas atap, suka membuta kaget serta banyak lagi.

Pada blogger ini, kami akan membuka wawasan anda untuk melihat dunia kucing liar lebih dekat lagi, hingga kita akan mendapat suatu pemahaman yang lebih baik bagaimana dunia mereka yang sebenarnya.

Kucing liar, memiliki seribu satu akal untuk bertahan hidup. Kadang, ia nekat untuk mencuri agar bisa bertahan hidup. Kadang juga ia berpuasa berhari hari tidak makan karena memang tak ada yang bisa mereka makan. Inilah kehidupan dunia kucing liar. Makin kita cermati lebih dekat semakin mempesona. Bahkan kita bisa terkagum dengan sifatnya yang sabar dan tahan banting dalam hidup ini.

1 komentar:

  1. Yang mau komen, silakan. Mari kita isi blog ini sebagai sarana berbagi inspirasi

    BalasHapus

Dibalik Sifat Kucing yang Liar, Terdapat Balas Budi yang Besar

Dibalik Sifat Kucing yang Liar, Terdapat Balas Budi yang Besar Kucing ternyata tahu berbalas budi, ini fakta yang ada. Berikan kebai...

Posting Top