Kamis, 13 September 2018

LIKA LIKU DUNIA KUCING LIAR, ANTARA JINAK DAN LIAR



LIKA LIKU DUNIA KUCING LIAR, ANTARA JINAK DAN LIAR

Benarkah kucing memiliki sejuta misteri yang layak untuk kita salami? Dibalik kelembutan kucing, terdapat potensi kerasnya karakter. Simak

dunia kucing liar penuh hitam putih karakter, menarik !
Kucing memiliki dunianya tersendiri dalam menikmati hidup.  Secara kasat mata, kucing terlihat sangat lembut tenang serta sabar, namun pada kondisi tertentu kucing juga bisa menjadi panik  jika melihat lawan atau bahaya.

 Dunia kucing liar merupakan dunia sangat menarik untuk kita pelajari, apalagi Dunia kucing liar Tentu saja sangat menarik perhatian kita.

 Lihat di sekitar kita, banyak sekali kucing-kucing yang ada. Pada umumnya mereka liar dan hanya sedikit sebagai kucing peliharaan. Yang menariknya kucing itu selalu memiliki naluri untuk berkembang biak dalam kondisi yang sangat lapar, karena kita tahu di lingkungan mana pun biasanya ada kucing dan untuk mendapat makanan.

 Kadang-kadang kucing harus mencuri,  kucing liar merupakan dunia sangat menarik, ketika kita menyelami dunia kucing maka banyak hal-hal yang tadinya tak terlihat menjadi terlihat. Bisanya kemampuan kucing untuk mencuri ikan kucing memiliki naluri yang sangat tajam, melihat pola dan kebiasaan manusia Kapan lengah dan kapan waspada.

 Kucing selalu bisa mempelajari suasana, walau kadang kucing mengalami nasib naas atau ketahuan oleh pemilik rumah. Biasanya dihukum dengan siraman air bahkan air panas.

 Dunia kucing liar merupakan dunia yang sangat menantang. Jika kita ingin serius untuk memahami dunia kucing maka Lihatlah setiap gerak-gerik kucing tersebut dalam kondisi makan tidur, bermain atau bahkan berjalan.
 Mereka memiliki beragam sifat dalam waktu bersamaan, kadang MOODY, kadang konsisten dalam menyikapi suatu kondisi pada bagian tertentu.

 Nanti kita akan bahas tentang sifat-sifat kucing yang tentunya sangat menarik untuk Kita salami.

 Dunia kucing tidak sama dengan dunia anjing atau dunia hewan yang lain, Karena itu Mari kita pelajari satu persatu agar kita mendapatkan suatu inspirasi. Salam dunia kucing biar.

1 komentar:

  1. Dunia kucing liar layak kita telusuri, siapa tahu kita dapat inspirasi terbaik dalam hidup ini

    BalasHapus

Dibalik Sifat Kucing yang Liar, Terdapat Balas Budi yang Besar

Dibalik Sifat Kucing yang Liar, Terdapat Balas Budi yang Besar Kucing ternyata tahu berbalas budi, ini fakta yang ada. Berikan kebai...

Posting Top