Sabtu, 15 September 2018

Mengapa Saat Kita Beri Makan Sang Kucing, Mereka Makan Dengan Tenang?

Mengapa Saat Kita Beri Makan Sang Kucing, Mereka Makan Dengan Tenang?


Inilah menariknya kucing, jika diberi makan maka dia akan makan denga tenang, sementara jika hasil mencuri, dia terkesan takut-takut. Ada apa ini?

 Dunia kucing liar memang sangat menarik. Mengapa sang kucing jika diberi makan dia begitu tenang memakannya, sementara makanan hasil mencuri, cara makannya sangat terkesan takut-takut. Coba tanyakan pada diri, kenapa demikian ?

Ternyata, boleh percaya boleh tidak, kucing juga memiliki nurani seperti manusia. Ini mirip seperti fitrah ketuhanan. Kucing tahu bahwa ia mencuri dan itu salah, oleh karena itu ia takut ketahuan saat makan hasil curian itu. Sementara jika diberi makanan, maka ia tahu makanan yang ia makan itu hasil pemberian, jadi itu membuat dia tenang.

Apa pesan moral yang bisa kita petik?

Ternyata kucing juga memiliki sistim nilai pada diri mereka dalam bentuk instink kebinatangan. Denga instink ini ia bisa membedakan mana perbuatan yang baik dan mana yang buruk. Ini kelihatannya aneh, tapi nyata. Coba saja berikan makanan kepada kucing, maka dia akan makan dengan tenang dan santai. Selamat menyingkap dunia kucing liar.

1 komentar:

Dibalik Sifat Kucing yang Liar, Terdapat Balas Budi yang Besar

Dibalik Sifat Kucing yang Liar, Terdapat Balas Budi yang Besar Kucing ternyata tahu berbalas budi, ini fakta yang ada. Berikan kebai...

Posting Top